Wednesday, January 30, 2008

JKI Injil Kerajaan (Holy Stadium)



Nehemia 2 : 20 " Allah semesta Langit, Dialah yang membuat kami berkelimpahan, oleh karena itu, kami hamba-hambaNya akan bangkit dan membangun "


Holy Stadium (The House of Sacrifice)

Holy Stadium adalah gedung yang dipakai sebagai tempat kebaktian utama.

Holy Stadium dibangun dari hati para jemaat yang rela berkorban.




Sejarah

Berawal dari ruang kebaktian di permata yang sudah tidak cukup (kapasitas 2500 orang) maka Tuhan mulai menyuruh hamba-Nya, Ps. Petrus A. untuk membangun gedung kebaktian yang baru dengan kapasitas 12.000 orang.


"God have plans" sementara beranjak dari gedung gereja di Permata, kegiatan gereja dan kebaktian langsung dialihkan ke Holy Stadium Junior (ex, Tennis Indoor - sekarang Sekolah Terang Bangsa) di mana berkapasitas kurang lebih 5.000 orang.


Oleh anugrahNya, dibangun dengan korban dari jemaat proyek yang begitu besar dimulai pada pembelian tanah di Marina, pemancangan tiang pancang dan proyek terus berjalan hingga akhirnya diresmikan pada 7 juli 2007.


Penggunaan

Holy Stadium memiliki Ruang kebaktian utama dengan kapasitas 12.500 orang, 6 kapel, kantor sekretariat, Holy Café dan Just Coffee, Rhema Bookstore, Lapangan Parkir, Lapangan Basket dan Lapangan Sepakbola.

Kini di Kompleks Holy Stadium sedang dibangun Gedung Sekolah untuk Sekolah dan Akademi Kristen Terang Bangsa.




Jalan Arteri Utara Kompleks Grand Marina
Semarang - Jawa Tengah
Telp. 024 7663 2222
Fax. 024 7663 2233
www.jkiinjilkerajaan.org
holystadium@jkiinjilkerajaan.org

No comments: