Thursday, January 10, 2008

SEKOLAH KRISTEN TERANG BANGSA

SEKOLAH KRISTEN TERANG BANGSA

Sekolah ini didirikan karena mandat yang diberikan Tuhan kepada gembala senior Pdt. Petrus Agung. P, tepatnya menjelang tahun baru 2007 Tuhan berkata untuk memulai sekolah.

Bukan dengan kuat gagah, tapi oleh karena Roh-Ku kata firman Tuhan. Hanya dalam waktu 3 bulan, dengung Sekolah Kristen Terang Bangsa berdiri untuk mengayomi 1000 siswa-siswi mulai dari jenjang Play Group sampai 1 SMA dengan 120 tenaga pendidik. Bulan Juli 2007 dengan kasih karunia-Nya, sekolah Terang Bangsa dapat dimulai di gedung Holy Stadium (ex. Tennis Indoor).

Jenjang sekolah dibuka mulai dari kelas TK, SD, SMP, SMA, bahkan untuk jenjang terakhir SMK dan Akademi Entrepreneur. Sekolah ini dibangun bukan untuk menumpuk segudang kekayaan, bukan untuk mengejar prestasi, dan tidak untuk mencari popularitas. Akan tetapi, bagi mereka yang kurang beruntung dalam bidang pendidikan karena faktor ekonomi dan juga anak-anak yang tidak dapat mengecap pendidikan dalam segala keterbatasannya.

Sekolah Kristen Terang Bangsa yang mempunyai tujuan untuk memberkati anak-anak lewat dunia pendidikan dan juga mengubah karakter mereka sejalan dengan firman Tuhan.

Tuhan memberkati.


VISI

Generasi bangsa yang takut akan Tuhan dan
Berdedikasi pada kesejahteraan menusia seutuhnya.

MISI

Menjadikan setiap anak didik memiliki kehidupan rohani yang progresif,
Moral yang mulia, pengetahuan dan keterampilan yang dapat diandalkan, serta memiliki jiwa kewirausahaan
Kepemimpinan yang membangun dan memiliki sikap hati sebagai hamba.





No comments: