Sunday, November 16, 2008

Report SBB 2008

SEMARANG BERBAGI BAHAGIA
KAMI KELUARGA BAHAGIA
KEHIDUPAN ADA DI DALAM KELUARGA KAMI....
ciayo...

Hari ini...
Telah diselesaikan acara lomba keluarga tingkat kelurahan...

Melalui acara SBB ini banyak orang yang tersentuh hidupnya...
-Kerukunan antar warga di dalam satu kelurahan.
-Perbaikan hubungan dan komunikasi di dalam keluarga.
-Banyak panitia SBB juga yang ikut terlibat dalam kepanitiaan dan organisasi.

Get out from your comfort zone...

Banyak kesaksian yang hendak diterbitkan...
Silahkan posting di sini...

28 comments:

Gospel Of The Kingdom Church said...

ciayo

Jonathan said...

Wah seneng Aku SBB bisa jalan, buat warga kota semarang ayo datang besok minggu masih ada di tingkat kecamatan, seru lho....

andreas said...

nama : andreas k
kls : x nehemia

sy sngat snang ikut srta dalam acara sbb. sy disitu diajarkan untuk mengasihi satu sama lain dan perduli bagi sesama,sy mempnyai pergumulan agar acara ini dpt diadakan stiap tahun krn acaranya bagus n meriah
thanks for jesus n pak agung
thats good idea!!!!

gabriel said...

15 November sekitar jam 11.00 saya mengikuti SBB(Semarang Berbagi Bahagia)
saya bukan panitia tetapi saya peserta saya juga tidak mengikuti lomba
karena saya telat mendaftar.Saya ke SBB sudah agak telat karena kami ke
gereja dulu.Saya bersama keluarga hanya melihat-lihat saja saya
mengikuti SBB di Manyaran karena tidak jauh dari rumah saya.Perasaan
saya tadi hanya biasa saja karena bosan,setelah beberapa waktu saya
menikmatinya.Perlombaan sudah dimulai ada lomba kelurga lho,mereka
keluarga kompak karena mereka solid,ada juga sepakbola muda tapi saya
agak kecewa karena R.T. kami tidak mengirim kontigen katanya sich
karena gak punya pelatih,saya tahu karena saya tanya tetanggaku yang
seharusnya bisa ikut,ya udah karena itu lebih baik saya pulang deh
karena saya kira bila tim saya ikut pasti tim saya menang karena postur
mereka besar,dan tehknik mereka bagus. GABRIEL LAKSAMANA S X-NEHEMIA/09

yudhiandika said...

SBB thu salah satu acara terbesar yg pernah diadain di kota Semarang lho..
Banyak bgt hadia yg di sediain buat acara ini..
buat warga Semarang,cepetan gabung donk..
Yudhi Andika. XI Ezekiel.

monkey69 said...

nama:alek o.
klas:x-nehemia

saya sangat senang dengan adanya acara SBB,karena dengan adanya SBB,dapat membahagiakan warga semarang dan jadi berkat.
dan saya berharap acara seperti ini dapat diadakan 1 tahun sekali.
GBU....@___@

dess said...

aku seneng banget diadakan acara sbb nie...

karna acara ini warga kota semarang di berkati

semoga acara ini di adakn setiap tahunnya

God bless.....

from desna(x_ruth numb 7)

cyuteeech said...

di lapangan waktu acara di mulai banyak orang yang berkerumun n ikut partisipasi acara sbb....

acara sbb di adakan tanggal 15-16 nov
sebelum acara itu semua panitia berusaha menarik perhatian warga semarang dengan bebagai macam cara
diantaranya ada yang menjadi badut dan ada juga yang memakai mobil pick up untuk menarik perhatian

saat acara akan di mulai (di kelurahan nangka sawit)para peserta berdatangan dan mengikuti acara dengan antusias...

hadiah yang di tawarkan adalah tv 21 inci dan bebagai hadiah hiburan lainnya

dan berbagai lomba yang di adakan untuk memeriahkan acara sbb ini diantaranya adalah lomba keluarga dan remaja.. yang di ikuti para keluarga,keluarga lurah,dan para panitia sbb

hanya itu laporan yang dapat di berikan
terimakasih

SAYA KELUARGA BAHAGIA
KEHIDUPAN ADA DI DALAM KAMI

MONIC..xRUTH NUMB 6

GBU..N CIAO...^^

BEN-Q said...

nama :benni
kelas:x-ruth


lomba SBB ini
di hadri oleh bpk lurah dan juga bpk RT.ketika acara akan dimulain peserta harus mengucapkan yal2 SBB.para pesertanya pun cukup antusias untuk mengikuti lomba tersebut.untuk memeriahkan kannya para penonton di boleh kan menari2 di dpn panggung dan mendapatkan hadiah.hadiahnya pun cukup menarik,dan dng adanya acara ini saya berharap warga kota semarang menjd bahagai dan menerima berkat TUHAN
Amin.......
thank GOOd

Ika said...

Nama:ika sasmita
no:12
kls:ESther

Seneng dech aq isa ikut lomba Sbb, pa lagi skarang aq isa jadi panitia.....
sng bgt isa memberkati org lain dgn adanya SBB nie....
palagi stlah ngeliat bny org yg tersenyum dgn adanya Sbb nie...,

Bwat tmn2 smangat ya...,ngeleyanie Sbb nie..., cz Tuhan bkl ngasih lbh dr yg qta lakuin....
God Bless U All....

Iendrie said...

Nama: Indriyani
No:12
kls:x- Nehemiah
aq Seneng bgt dgn adanya Sbb Nie...., cz dgn Sbb,Nie qta isa blajar bwt memberkati buanyak bgt orang....
awalnya Jujur za qw pgn bgt isa ikut acr Sbb nie... tp syg nmq g k daftar d daftar panitia ... tp skarang aq sng krn Td Ms. Lela ngedata aq, So, Skarang qw dah jd Pnitia.....seneng dech?
qw.pgn dech byar Sbb nie d adain 1 th ato 2th, skali... byar bny org yg d berkati...
God Bless U All....

sandy said...

nama:sandy
kelas:x-nehemia

aku seneng banget dengan acara SBB.karena acara SBB,sangat meriah dan menjadi berkat bagi orang semarang.
aku harap acara seperti ini diadakan setiap tahun

Prana said...

Nama : Prana P.
class : X-JOSHUA/18

Aku seneng banget bisa ikut ambil bagian di SBB. ya biar cuma bisa bantu dikit tapi aku dah seneng banget. aku bisa belajar berinteraksi ma orang lain, aku sempet ikut bagi2 brosur. reaksinya macam2 ada yg nerima dgn baek, ada yang nolak mentah2, ada yang nggak mau dikasi brosur, pokoknya macem2 deh. tapi dari itu semua aku bisa dapat banyak hal.
moga2 tahun depan sbb bisa diadain lagi
n bisa tambah meriah lagi..

Cayoooooo...................

GBU.........................

veluz said...

Nama: Tjoa Rudy
Kelas: ezekiel aja


Shallom anak2 Tuhan yg luar biasa, aku tjoa rudy dari sekolah kristen terang bangsa yg luar biasa abis dech. aku mau share ttg acara spektakuler yang ada di kota ku tersayang , "that is Semarang sobless city". pda tgl 15 nov 08 diadakan acara yg asik abis dech di kotaku namanya "Semarang Berbagi Bahagia" disingkat "SBB". SBB ini diikuti oleh 177 kelurahan di kota semarang yg masuk dalam 16 kecamatan . waw luar biasa yach, acara ini diadakan oleh PEMKOT kota Semarang bekerja sama dengan Yayasan Terang Bagi Sejahtera Bangsa yg tdk lain Yayasan sekolahku sendiri. sekian liputan ttg SBB yg pertama. thx blessed to bless Gbu

velushomaz said...

Nama : Tjoa Rudy
Kelas : ezekiel


hallow apa kabar aku mau laporin tentang SBB bagian yg ke2.


aku tergabung dalam panitia SBB dalam sie sepak bola untuk wilayah semarang barat. dikelurahanku ada 16 tim yg bertanding, dan sampai saat ini ,masih menyisakan 4 tim yaitu manyaran, kalibantengkidul,ngemplaksimongan, dan yang satunya aku lupa. di semarang barat ini SBB sangat meriah sekali. juara 1 tingkat kecamatan mendapat 3jt rupiah dan juga berhak maju ke tingkat kota. semoga saja nanti kecamatan semarang barat bisa menang di tingkat kota. sekian laporan saya yang ke 2 ttg SBB di lomba sepak bola muda. thx Yesu zhu fu ni "YERA" GBU

emo of t be said...

nma ; yudha imanuel
klz ; x ruth
mnurut sya acra ini sngt bguzzzz dan mngsnkannn, karna bnyk org eank di berkati oleh tuhan,, bnyak wrga smarang di jamah oleh Nya,,
thx for yasan TERANG BANGSA ,,, n
thx jga bwt TUHAN karna tlah memimpin acra ini,,,
GBU ALL!!!!!!!

Charles H said...

Saya turut senang dengan adanya SBB krn acara ini adalah acara terbesar yg ada di smg.Semoga acara ini tetap dpt diselenggarakan dr tahun ke tahun,Agar warga semarang lbh antusias lagi.
GBU

Charles/X_SAMUEL/02

Iendrie said...

Nama:kris natalia
kls:X-ruth
no:13
menurut saya Sbb merupakan ajang lomba terbesar yg pertama kali di kota Semarang. yang telah di rancang dan dilaksanakan oleh hamba2 gereja Jki, yg tlah di bantu dgn bnyknya panitia.
Sbb ini bertujuan untuk memberkati , mensejahterakan, dan memberi kebahagiaan untuk warga kota Semarang, acara ini meriah dan heboh krn adanya lomba2,psr rakyat dan berbagai kegiatan yg dilaksanakan scr grtis.
sehingga bny warga yg diberkati dan bahagia dengan hadiah2 yg sudah ada.ini smua merupakan pesta bagi raja qta Tuhan Yesus Kristus, yg tlah d meriahkan oleh hamba2 nya.
GOD BLESS YOU!!!

iepho said...

Acara ini sangat memberkati warga semarang.
Banyak warga yang tersentuh akan hadir na acara tsb.

Para panitia pun sdh melakukan door to door ke berbagai rumah dan hasil na memuaskan.

Buat acara SBB good Luck n Gbu

Cyber Technology said...

Ngomong - ngomong :

SBB di tempatku yaitu Kelurahan Mugassari, Semarang Selatan yg kemaren PORWAKOS meraih 23 EMAs.

SBB nYa koch tidak JaLan. . .
resPoN warGA jUgA kRnG BaEk. .

Mikhael F.waskito
16
XI-IPS Isaiah

Kunjungi Blog Saya

Gospel Of The Kingdom Church said...

kita berharap dan berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Semarang...
memang ada beberapa kelurahan yang responnya kurang bersemangat...
tapi yakinlah kita sudah memberikan nilai positif dan menciptakan atmosfir yang baik di kota Semarang...

Nicholas said...

Komentar sy tntang sbb yaitu sngat bgus sekali.karna aku jg sbagai pnitia ikt bngga dgn acra yg di adakan oleh yayasan Terang Bagi Sejahtera Bangsa.semoga acra ini sukses sampai akhir pentupan.
Gbu for Jesus...,

lord reings said...

saya sangat senang mengikuti acara SBB karna dalam acara ini kita dapat memberkati banyak orang. semoga acara ini diadakan setiap tahun agar lebih banyak lagi yang diberkati,karna kita harus memberkati untuk memberkati.


nama:veronicha
klz:x-ruth

ray_x-joshua_20 said...

wow SBB keren bgt....luar biasa acara ni emang rencana besar Tuhan... g nyangka untuk acara ni hampir ngeluarin biaya 3M.....wow kalo g Tuhan yg nyediakan sapalagi...
aku berdoa SBB akan sukses dan bawa jiwa2 baru tuk dimenagin............
amin.

nama : ray farandy y.
kelas: x-joshua / 20

daniel said...

nma ; daniel
klaz ; x-ruth

mnurt sya acra ini sngat mngsnkan,, dan trma ksih bwt jki ik yg tlah mngadakan acra ini,.
thx jga bwt Tuhan yg tlah memimpin acra ini,..
kmbangkan truz jki!!! Tuhan mnyertai mu!!!!!!!!!

ManyoeL said...

SBB di Semarang keren bgt,antusias masyarakat jg baek bgt ox.Yg terutama scra pribadi aku sng sa nglyani jd panitia ya bt seru2an,he...
Mnrt aku lbh baek lg kLO acra it di ada'in 1th se'x,he....pzti masyarkt Semrg bkl sng n ngrsa d'brkti bgt,n nama Tuhan d'Milyakan d'kota Smrg keren kan??????????

ManyoeL said...

sYa b'syukr ad Acra kren kya SBB,couz aq sa ikt b'partisipasi n beljr b'sosialisasi sm msyrakt setmpt.
Selaen it aq jg bljr u/ sa pdli am org2 d'sekir aq.pkk'e acra it seru bgt mski cpk tp g krsa biz psrtane jg lucu2,n welcame bgt am qt2 panitia.

ManyoeL said...

Saya akan melaporkan situasi SBB di kecamatan Semarang barat yg diadakan pd tnggl 23 November 2008.SBB berjln dgn lncr n aman.lmba di ikti olh 346 keluarga.
Lomba pd babak prtma yaitu memasangkan kata2 yang salng berhub'an.Dan selanjutnya lomba estafet bola dan kemudian di babak terkhir mengisi air dgn busa dgn ukuran 5x5x5cm.dan keluarga yg berhasil naik ke tngkt kota ada 115 keluarga.juara 1 pda tngkt kec adl dari kelurahn Cabean,kemudaian juara 2 dan 3 berturut-turut diraih olh wrga dri Kalibanteng dan Cabean.sekian reportase saya lngsng dari tempat kejadian.saya Risa nilasari b'srta juru kamera life Tv melaporkan.