Sunday, November 23, 2008

Report SBB 2008 (Tingkat Kecamatan)

Laporan dari kecamatan Semarang Barat...

Acara diadakan di jalan Suratmo (Abdulrachman Saleh)
dimulai pukul 08.00 WIB, peserta lomba sudah banyak yang daftar ulang....

Tepatnya pukul 09.00 Pak Budi selaku Bapak Camat didampingi oleh Bapak Haryono selaku ketua panitia Semarang Barat memulai dengan melepas balon...

Para penonton banyak yang bergoyang, tak ayal pasar murah juga diserbu oleh pengunjung...
Dalam hitungan menit beberapa sembako sudah ludes dibeli pengunjung...

Acara juga dimeriahkan oleh Polo, Jacky (Srimulat), Neo Java Siera, Cong Ndut, dan masih banyak lainnya...

Acara selesai pukul 16.00 WIB,
Diperkirakan kurang lebih 10 ribu pengunjung, penonton yang hadir... WOW!!!

Pada intinya, acara Semarang Berbahagia ini ditujukan untuk memberkati kota Semarang...
Banyak orang pulang dengan sukacita, mereka merasa acara ini menyentuh hidup mereka....

Kalau ada posting silahkan di sini....
Laporan dari kecamatan yang lain, ditunggu loh...

63 comments:

Krisep said...

SBB yang diadakan di jalan soeratmo(semarang barat) sangat sukses karena pesertanya paling banyak diantara 16 kec. yang ada dikota semarang yaitu dengan jumlah peserta sebanyak krg lbh 400 org.

Krisep said...

bagian saya membagi beras dg jumlh 100 kwintal dg harga /kg RP.3OOO Jenis berasnya C64.ckp 30 menit habis.

ridovico said...

Report SBB :
SBB di Tempatku, yaitu di kelurahan Mlatiharjo, warga sangat antusias sekali. terbukti mbludaknya peserta lomba, baek bapak ibu, maupun anak2 remaja. sampai2 tempatnya hampir penuh.
sangat meriah sir !!!!!.

RidoVico
XI-IPS Jeremiah

ridovico said...

Di tmpt saya jg banyak yg datang. sirr.

Ridovico
XI-IPS Jeremiah

ridovico said...

Thanks You sir. . . . .

Jeffry said...

Report SBB :
SBB di Tempatku, yaitu di kelurahan Pamularsih, terbukti mbludaknya peserta lomba, baek bapak ibu, maupun anak2 remaja. sampai2 tempatnya hampir penuh.
mereka juga terlihat senang sekali.

Jeffry Pradana
XI-IPS Ezekiel

Jeffry said...

di tempatku jg bagi beras sbnyk 100kuintal

Jeffry Pradana
XI-IPS Ezekiel

Jeffry said...

makasih sir !. . .

Gospel Of The Kingdom Church said...

mohon laporannya diulas dan dibahas sampai detail ya...

GBU

daniel said...

sirddddaaaaaaannnnnn

daniel said...

MERIAHNYA SBB di TINGKAT KECAMATAN

SBB yang diadakan di jalan soeratmo(semarang barat) sangat sukses karena pesertanya palimg banyak di antara 16 kecamatan yang lainnya,yaitu krng lbh 400 orang.
Acara tersebut dimulai jam 08.00 dengan tanda pelepasan balon yang dipimpin oleh ketua panitia kecamatan dan bapak camat.
Disitu juga diselenggarakan Pasar murah dan bintang tamu Polo& Jecky(srimulat).


cukup sekian laporan dari saya TUHAN YESUS MEMBRKATI...........


Daniel Novianto
x-Esther/5

daniel said...

sir.Daniel
TRIMAKASIH...............

Michael said...

SBB di tempatku menyenangkan,ada badutnya.badutnya yang jadi temenku.Wkwkwk...

Michael Halim P.
15
XI-IPS Isaiah

Kery said...

Report SBB :

Ditempat ku, daerah Medoho. ramai karena sbb

Kery
10
XI-IPS Isaiah

Kery said...

sbb di lap patiunus rame buanget


Kery
10
XI-isaiah

Andri said...

report SBB:


SBB ditempat ku, bangetayu wetan, sangat ramai.

saya sebagai panitia lomba.
yg datang sktr 30 klrga.


Andri Nur
04
XI-IPA David

Agusta Eka said...

Report SBB:
SBB diadakan diseluruh kelurahan dikota semarang.Saya bertugas sebagai Panitia SIE Lomba.Jumlah peserta SBB dikelurahan Barusari-Bulustalan,5o% dari jumlah peserta yang mendaftar.

Agusta Eka said...

SBB ditingkat Kecamatan sangat ramai. Banyak penonton yang antusias.Apalagi ditambah Hadiah-hadiah yng menarik untuk lomba spontanitas........

Agusta Eka Surya Darma
xi-David/01

Andri said...

SBB tingkat kec.:

bangetayu wetan mulai ada perubahan atmosfer. doa dalam nama Tuhan di serukan 2x

Andri said...

Andri
XI-David
04

robby said...

SBB tingkat kecamatan:

Dalam anugrahnya, lebih dari 10.000 jiwa datang ke Tuhan. Acara ini sangat memberkati banyak orang dan perlombaan yang sangat seru.

God Bless You...

robby said...

Sorry Sir.....

Tadi RObby Christian XI-Ezekiel/15


GBU......

lord reings said...

saya bersyukur lewat acara SBB banyak jiwa yang dapat dislamatkan dan kesempatan untuk naik level bersama yesus.



nama:darmi
kls:x-ruth

lord reings said...

saya sangat senang dengan diadakannya SBB karna selain bisa memberkati masyarakat semarang.disisi lain memperkenalkan sekolahan kita,dan bisa membuat warga semarang tersebut bahagia.a like SBB


nama:amalia
kls:x-ruth

myblog said...

Acara Semarang Berbagi Bahagia yang diadakan Yayasan Kristen Terang Bangsa dan Pemkot sangan banyak yang berminat untuk mengikutinya.Dalam acara tersebut banyak sekali lomba-lomba yang diadakan dan banyak juga hadiah-hadiah yang yang di sediakan.di daerah saya di Kecamatan Semarang Timur banyak sekali masyarakat yang berminat untuk mengikutin perlombaan.
NAma:Eka
Kelaz:X-Esther
no:8

Blog Milik Angga Siswa SMAK Terang Bangsa said...

Report SBB :

kelurahan Pamularsih, terbukti mbludaknya peserta lomba, baek bapak ibu, maupun anak2 remaja. sampai2 tempatnya hampir penuh.
mereka juga terlihat senang sekali.

di kelurahan ku. jug bagi beras.
dinyatakan sukses.

Angga Pramudya
02
XI-IPS Isaiah

evablog said...

Dalam acara Semarang Berbagi Bahagia (SBB) yang telah diadakan oleh PEMKOT dan Yayasan Kristen Terang Bangsa yang telah diadakan mulai tanggal 15 November 2008 yang akan berakhir tanggal 14 Desember 2008 nanti.Dalam acara tersebut banyak sekali lomba-lomba dan banyak sekali hadiah-hadiah yang disediakan.Di Kecamatan Semarang Timur pada hari minggu tanggal 23 November 2008 diadakan pasar murah di Citarum yang dalam acara pasar murah tersebut sangt ramai dan banyak sekali masyarakat yang berminat dalam acara tersebut.Komentar saya dengan acara Semarang Berbagi Bahagia yang telah diadakan ini sangat mendukung sekali,karena dengan acara ini kita dapat membantu saudara saudara kita yang kurang mampu dan kita juga dapat mengenalkan Tuhan pada masyarakat yang belum mengenal Tuhan.

Sekian laporan saya Tuhan Memberkati............

Nama:Eva Afianita Kristianti
Kelas:x-Samuel
No:9

dewiblog said...

Semarang Berbagi Bahagia yang dibuat ma sekolah Terang Bangsa sangat luar biasa karena sangat memberkati semua orang yang ada di Semarang..............
Dan semoga saja melalui SBB dapat membawa jiwa2 baru dan semua orang dikota Semarang mengenal TUHAN ALLAH dan mereka mengenal ALLAH sebagai juru selamat....amin
SBB SUKSESSSSSS AMPE SELESAI dan acara SBB berjalan dengan lancar....
TUHAN SELALU MEMBERKATI..........

Nama:Dewi P
Kelas:X-SAMUEL
NO:04

ZoeNz_ZoNe said...

gegap gempita semarang berbagi bahagia menyebar luas keseluruh pelosok kota semarang!!!!!!!!
it's harvest time!!!!!!!!

ZoeNz_ZoNe said...

gegap gempita SBB menyebar luas keseluruh pelosok kota semarang!!!!!!
it's harvest time!!!!



jonathan
XI-Ezekiel

ZoeNz_ZoNe said...

di SBB tingkat kelurahan aku bantu jadi mc di acara lomba dadakan untuk anak-anak dan ibu-ibu.....
kita sama- sama teriak YERA!!!!!!!

ZoeNz_ZoNe said...

di SBB tingkat kecamatan banyak banget yang kita bagi-bagi ke warga setempat....
kita buka stan sembako, makan gratis, balon gratis, es krim gratis..
orang yang datang diperkirakan 10000 jiwa...

jonathan
XI-Ezekiel

mayang said...

SBB yang diadakan hari minggu kemaren terbilang cukup sukses. Terbukti dengan banyaknya jumlah orang yang hadir sampai bludak. Bahkan dibeberapa kecamatan dihadiri lebih dari 20.000 orang.SBB diadakan di lebih dari 10 kecamatan yang ada di semarang.

daniel said...

sir daniel............


helloo0 nilaiku kok 70 tok to.......

padahal aku ngerjainnya dengan susah payah lho..........

tapi gak papa wezzz SAYA MAU BELAJAR BERSYUKUR............

THANK Sir......
gbu

dari anak esther

mayang said...

Acara yang diadakan kemaren macan-macam dan sangat seru. Antara lain lomba-lomba yang harus diikuti oleh sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan 2 anak. peserta lombanya adalah keluarga yang menang ditingkat kelurahan 2 minggu yang lalu. Ada juga pasar rakyat yang menjual barang-barang dan makanan yang murah-murah.

mayang said...

Saya terlibat di daerah kecamatan semarang barat tepatnya di jalan suratmo. Kecamatan kami termasuk salah satu kecamatan yang pengunjungnya membludak. Hampir sekitar 20.000 orang ikut dan berpartisipasi dalam acara-acara yang diadakan. Lomba-lomba baik yang keluarga maupun untuk umum semua diikuti oleh banyak pengunjung yang datang. Dikecamatan kami pun ada pembagian nasi ayam goreng secara cuma-cuma untuk 10.000 orang. Acara ini banyak memberkati masyarakat kota semarang. Jadi tepat dan pas dengan namanya "Semarang Berbagi Bahagia".
dlast,Gbu all.

mayang said...

puas sir???
tengs iaa buat nilainya ntar=p

ardy said...

SBB di tempatku sir...tepatnya di kecamatan panggung lor..
SBB sangat membantu kota semarang,dan sangat sukses sekali...apalagi di adakan besar2an di bagian2 kota semarang...
peserta kira2 sampai 200 orang atau 50kk di kelurahanku....berbagai2 hadiah yang banyak telah di sediakan dan sangat memberkati banyak orang..

Udah sir..segini aja ya...GBU

Ardy.K
X-Joshua/2

Evan said...

SBB di kecamatan Semarang Utaaraa di Lapanan Sentiaki.Sbbnya sangat seru disitu ada badut,lomba joget,dan juga ada pasar murah.dengan harga 5000 bisa dapat beras/telur.disitu juga terdapat banyak makanan seperti bubur kacang ijo.
GBU
evan
x-joshua
6

Nicholas said...

SBB...adalah acara yg baru diadakan oleh yayasan Terang bagi Sejahtera Bangsa.Aku sendiri ikut bangga dengan acara ini,karna dalam acara ini kita semua yang ikut dalam panitia sangatlah terharu,karna bisa memberkati warga kota SEMARANG yang kita cintai.
semoga dalam acara ini,jiwa-jiwa banyak yang dimenangkan dan dibawa ke Tuhan Yesus Kristus,amin...
God Bless 4all..,.,.,.

christy said...

tes

christy said...

SBB merupakan acara yang membantu masyarakat...banyak orang senang dengan acara tersebut.acara tersebut diadakan oleh yayasan terang bangsa.semoga dengan adanya SBB dpt meringankan beban banyak orang.god bless you all........

christy said...

SBB adalah acara yang memberkata kota.banyak sekali teman teman yang berpatisipasi..banyak juga orang orang yang gembira dengan acara tersebut..

christy said...

SBB yang diadakan di daerah tanah mas sangat sukses.banyak sekali peserta yang gembira....penontonnya juga banyak...

christy said...

hadiahnya juga membantu masyarakat sekitar.......banyak pesertanya kurang lebih 450 orang...

indra guntur said...

SBB Yang Diadakan Oleh Sma terang bangsa sangat membantu byak orang dan dapat menambah kreativitas anak-anak....dan yang terlibat dalam SBB jumlahnya lebih dari 400 orang...

Setiyo said...

Setiyo
SBB yang diadakan di jalan soeratmo semarang barat berjalan lancar sekali karna tanpa di sangka-sangka banyak peserta yang berdatangan.bahkan sampai 16 kecamatan yang ada di kota semarang. sedangkan pserta yang datang kurang lebih 400.orang dengan begini sekolah terang bangsa bisa sekalian memperkenalkan sekolahannya.

Setiyo said...

setiyo
SBB yang diadakan di jalan tanah putih (semarang tengah)kecamatan candi asri begitu meriah dan menghibur banyak anak-anak dan ibu-ibu yang datang kesitu bahkan ampe bapak-bapakpun gak mau ketingalan untuk hadir di acara itu.acara itu di mulai dari jam 09.00 dan selesai pada jam 12.00

eva_zOne said...

haii......
aku mau berbagi tentang SBB di Tembalang...
Sbb di tempatku rame,banyak yang antusias,dan pasti cukup memenuhi target....
yaitu membuat semua orang bahagia....
Hadiah-hadiahnya pun habis nggak bersisa,,semua panitia puas,lega,dan ikut bahagia....
SBB di tembalang juga hampir nggak ada kendala,termasuk tempat yang sedikit tidak strategis,cuaca yang sempat bikin panittia deg-degan....
but,so far,semua mencapai target...

Gbu...

ketemu di SBB tingkat kota ya!!
Semangat!!!



by:evangelia
x-samuel...

eva_zOne said...

sir,SBB di tempatku rame...
badutnya cantik-cantik....
pak Pri juga Seru....
tapi sayang,hiburannya dangdut...so agak nggak matching...
tapi semua SUKSEESSS bessar.....

sEarraDisini said...

aii sirr.....
SBB di tempatq rame,sukses,dan lumayan lah....
walau yangdateng tidak terlalu banyak....
tapi Puji Tuhan,semua berjalan lancar...
hehehe,,,,,,




By:Searra Oktaria
x-samuel

Coba-coba aja said...

acara sbb di tempatku di dpn lapangan citarum...
yang datang 10.000 orang lebih...
acara yang sangat memberkati orang banyak...




sylvia tanyoto
XI-Isaiah

so sweet said...

acara sbb d tmpt sy brlngsung meriah dan bnyk yg ikt lmba apa lg d adakan nya pasar murah.bnyk org yg sng,dan terberkati dgn d adakanj nya acara tersbt
sukses bwt grj jki dan terang bangsa


alvionita
11 isaiah

olyvia said...

SBB sangat bermanfaat bagi warga Jateng khususnya kota Smg.SBB dapat mempersatukan keluarga dan membangun kerjasama.Saya berharap,SBB tidak hanya berhenti di sini saja,tetapi dapat merambat ke seluruh Jateng.THX GBU

fio_kawaii said...

Report SBB:
aku ikut mlyani SBB di kelurahan tlogosari kulon. kami keliling door to door dl sehari sblm acr di adakan. lmyn susah jg se cr psrta....
setelah bbrp jam keliling, aku cm dpt 3 psrta doank..itu jg dg ssh pyh bujuk biar mO ikutn. pas acara di adakan aku n panitia laennya kumpul jm 6 di lokasi lomba..kita prepare smwna n pas jm 8 acr di mulae n psrta pd dtng. pertama kita ksh lomba joged gt..smw na pd goyang..lucu de...hehehe..^^

fionna
XI-solomon

fio_kawaii said...

acara SBB di mulae jam 8. psrta yg dtng cm bbrp az. kami tunggu stlh bbrp lm, tnyt peserta yg dtng cm 7 keluarga. tp gpp la, say thx to God az bwt kluarga yg dtng.
selama acara berlangsung, kami jg berusaha nghubungin kluarga yg blom dtng jg. kmi telp ampe d datengin k rmhna jg. ad yg g d rmh, ad jg yg g mw. y ud, lomba yg berlangsung cm diikuti ama yg dtng az. krn yg dtng cm dkt, jdina qt mpe trn k jln2 bwt bgiin brosur. tp yg dtng ttp az cm sgtu. y pkokna ttp say thx to God lah.

nadia said...

sBB adalah Semarang Berbagi Bahagia.Acara SBB ini diadakan di kota Semarang.Acara ini diadakan mulai tanggal 15 november - 14 Desember.
SBB terlaksana atas kerjasama antara Yayasan Terang Bagi Sejahtera Bangsa dengan pemerintah kota Semarang.SBB diadakan dengan tujuan melatih kerjasama dan kebersamaaan antar keluarga.
sBB diadakan untuk warga kota Semarang.Di acara ini ada 3 lomba,yaitu Lomba keluarga,Lomba sepak Bola, dan Semarang Amazing Race.Untuk lomba keluarga dan lomba sepak bola harus melewati 3 tahap,yaitu harus mengikuti lomba di masing-masing kelurahan.Jika di tingkat kelurahan lolos bisa maju ke tingkat kecamatan begitu seterusnya sampai ke tingkat kota dan dilaksanakan pada 15-30 november.Sedangkan untuk Semarang Amazing Race akan dilaksanakan pada 14 desember saja.

nadia said...

sBB adalah Semarang Berbagi Bahagia.Acara SBB ini diadakan di kota Semarang.Acara ini diadakan mulai tanggal 15 november - 14 Desember.
SBB terlaksana atas kerjasama antara Yayasan Terang Bagi Sejahtera Bangsa dengan pemerintah kota Semarang.SBB diadakan dengan tujuan melatih kerjasama dan kebersamaaan antar keluarga.
sBB diadakan untuk warga kota Semarang.Di acara ini ada 3 lomba,yaitu Lomba keluarga,Lomba sepak Bola, dan Semarang Amazing Race.Untuk lomba keluarga dan lomba sepak bola harus melewati 3 tahap,yaitu harus mengikuti lomba di masing-masing kelurahan.Jika di tingkat kelurahan lolos bisa maju ke tingkat kecamatan begitu seterusnya sampai ke tingkat kota dan dilaksanakan pada 15-30 november.Sedangkan untuk Semarang Amazing Race akan dilaksanakan pada 14 desember saja.

nadia said...

Semarang Berbagi Bahagia ini tidak hanya lomba biasa tapi juga menawarkan hadiah yang luar biasa pula.Setiap lomba tidak hanya yang menang yang mendapat hadiah tapi semua yang mengikuti lomba juga mendapatkan bingkisan.Hadiah yang ditawarkan tidak hanya handphone,kompor gas,sepeda motor dsb tapi ada sebuah mobil yang menanti.
Dengan adanya acara Semarang Berbagi Bahagia (SBB) kita diajarkan untuk saling bekerjasama,saling melengkapi kekurangan dari setiap anggota keluarga dan setiap anggota tim.Disini juga kita diajarkan untuk saling mengasihi,dan kita juga diajari dengan sistem TABUR-TUAI.Dengan acara ini pula kita telah memberitahukan INJIL pada warga Semarang.

Ahan said...

SBB itu adalah SEMARANG BERBAGI BAHAGIA.
di situ ada macam 2x lomba.
Ada sepak bola pemuda, lomba keluarga dan msh bnyak lagi.
SBB diadakan di kelurahan, di kecamatan dan sekarang di tingkat kota.
acara ini boleh di ikuti oleh semua orang.
satu keluarga ada 1 ayah dan Ibu srta 2 anak.

acara ini diadakan oleh yayasan terang bangsa.
dan diadakan setiap hati minggu, ada juga yang diadakan pada hari minggu.
dan satu lagi untuk lomba keluarga, anak yg boleh ikut hanya umur 6-18 tahun.
dan bagaimana cara bermain setiap prmainannya?
nanti dari apnitia akan memberikan instruksi untuk setiap lomba.

untuk semua tingkat ada hadiahnya koq.
jika menang ada hadiah yang akan menunggu, dan jika gak menang.
jangan kuatir, meskipun gak menang mash ada hadia hiburan.
untuk tingkat kota hadiahnya ada mobil, sepeda motor, kulkas, tv.

besok minggu acara akan di adakan di balai kota.
yang pastinya acara akan smakin seru dnagn berbagai hadiah.
dan yg jelas janagn sampai ketinggalan acaranya deh.
besok minggu adalah puncaknya SBB,dngan brbagai hadiah.

nadia said...

pkokny SBB keyenD deCh....




Kasih PAPI JC melimpah dikota SEmarang.....




^_~

srisetyani said...

Semarang pada tanggal 15 november 2008 sampai 14 desember 2008 diramaikan dengan acara semarang berbagi bahagia atau yang biasa disebut SBB.Apa itu SBB dan apa tujuan diadakannya sBB tersebut?SBB adalah acara yang ditujukan untuk warga semarang dan yang pasti untuk memuliakan Bapa yang disurga.Kenapa saya bilang begitu?karena acara ini bertujuan supaya setiap warga semarang mengenal sosok Bapa yang penuh kasih itu.Untuk menunjukan tema utama dari SBB,SBB mengadakan lomba keluarga dan lomba khusus remaja yang menyukai sepak bola.Dan tentu lomba ini memiliki syarat-syarat tertentu yang perlu dipenuhi sang peserta.syratuntuk lomba keluaga adalah keluarga harus terdiri dari 2 orang anak dari 7-19 tahun dan orangtua.Dan untuk perlombaan sepak bola kamu harus memiliki satu tim yang terdiri dari 11 tim inti,3 pemain pengganti dan 1manejer.Lomba ini juga berhadiah lemari es,DVD,VCD,sepeda motor,mobil dll.

Lomba ini 3 kali yaitu:
1.Tingkat kelurahan
2.Tingkat kecamatan
3.Tingkat kota
kini perlombaan telah mencapai ketingkat kecamatan.Acara ini sangat seru karena diramaikan dengan pasar murah dan acara makan bersama.Acara ini penuh sesak dengan orang semarang yang antri sembako yang dibagikan oleh Yayasan bagi sejahtera bangsa.Hal ini sangat memberkati warga semarang yang hadir.

yosa said...

Seputar acara SBB....
Hari minggu tangal 23 November 2008...
Saya membantu menjadi panitia SBB di Semarang Utara...
Pagi hari sekitar jam 5 acara SBB di Semarang Utara tingkat Kecamatan di adakan di lapangan Sentyaki..
Sekitar jam 5:00 lapangan terlihat sepi dan becek karena hujan semalam..
Saya dan teman2 panitia mengatur stand2 dan membersihkan lapangan yg terlihat kotor..
Sekitar jam 6:00 sudah terlihat beberapa masyarakat sekitar yg telah datang..
Mereka ingin tau ada apa di lapangan tersebut..
Jam 7:00 - Kami hampir siap untuk memulai acara,badut2 pun telah berkeliling untuk memberitahukan warga sekitar..
Jam 7:30 - acara siap kami adakan..
Jam 8:00 - acara kami adakan..pertama MC yang membikin suasana jadi seru dan lebih rame..
sebelum kami memulai acara ada sambutan dari Ketua Kecamatan dan acara ini resmi di buka dengan menerbangkan 2 merpati..Jam 9:00 - Pak Yos selaku ketua panitia telah hadir untuk memantau kegiatan di Semarang Utara..
Jam 9:30 - Lomba pun di adakan..Lomba 1> memindai kata2 yg saling berhubungan..Peserta lomba tingkat kecamatan kali ini terdapat 159 keluarga..
Jam 10:00 - Lomba 1 pun selesai dan panitia di berikan waktu 10 menit untuk istirahat sebentar..
Jam 10:10 - Lomba ke 2> Estafet Bola..Lomba ini di butuhkan konsentrasi dan kerja sama masing2 anggota keluarga..Loba ini berlangsung seru dan meriah walau pun cuaca sangat panas..
Jam 11:00 - Lomba ke 2 pun selesai..kemudia panitia beristirahat..tetapi karena terdapat miss communication acara pun berlangsung molor tidak sesuai run down.
Jam 11:30 - Lomba ke 3> Estafet air dengan menggunakan busa..Wow..acara ini sangat seru dan menegangkan..
Jam 12:00 - Lomba ke 3 telah selesai sudah...jadi sekarang tugas panitia menentukan siapa -pemenang juara 1,2,dan3..
Jam 13:00 - Saat nya pengumuman siapa pemenang nya..Tetapi tidak cuma itu,beberapa yg tidak menang pun dari panitia juga memberikan hadiah..
Untuk keluarga yg kostumnya sama pun juga di beri hadiah dari panitia..
Jam 13:30 - Pemenangnya telah di sebutkan oleh panitia..dan para pemenang pun merasa sangat senang dan bahagia..
Jam 14:00 - Acara selesai dan saya sebagai sie.acara pun membantu menyelesaikan dan membersihkan lapangan dan akhirnya baru pulang jam 15:00..

Acara ini memberikan manfaat bagi keluarga2..melalui acara ini pun banyak orang tua yang sadar akan pentingnya berkumpul dengan keluarga..
Dan saya bersyukur bisa ikut serta membantu dan melayani dalam acara ini..
GBU^^